Bagaimana Merencanakan hari-hari sebagai Manajer Radio

planning harian manajer radio

Ketika anda menjadi seorang Manajer Radio, tentu anda harus bisa memaksimalkan waktu anda agar seluruh pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Tentu anda harus memiliki pola kerja yang dinamis dengan mengatur waktu anda sebaik mungkin. Nah berikut ini adalah tiga cara bagaimana merencanakan hari-hari anda sebagai seorang manajer radio:

Buatlah buku catatan harian pribadi
Gunakanlah sebuah buku harian untuk mencatatkan waktu dan detail-detail dari temu janji, para pengunjung, pertemuan pertemuan, resepsi dan janji lainnya. Telaah kembali buku harian anda pada awal setiap minggu dan pada setiap pagi hari.

Mulailah sebuah buku catatan temu janji
Jika anda mengelola sebuah kantor, perintahkanlah seorang resepsionis atau jurutulis untuk menyimpan buku harian dimana tercatat segala hal yang dilakukan oleh semua staf.

Gunakanlah sebuah daftar “hal-hal yang harus dikerjakan hari ini”
Setiap pagi hari, catatlah segala hal yang harus anda lakukan pada hari itu juga. Jika anda harus mengerjakan banyak hal, buatlah prioritas dengan memakai huruf A untuk menandai hal-hal yang urgen, B untuk penting serta C untuk hal-hal tidak penting. Setelah anda menyelesaikan setiap tugas, coretkanlah dari daftar.

Demikian tiga cara sederhana bagaimana merencanakan hari-hari anda sebagai seorang manajer radio. Dengan waktu yang optimal tentu akan membantu stasiun radio anda juga untuk sukses.

The following two tabs change content below.
ManageRadio.Com merupakan website yang fokus kepada konten mengenai management radio dan perkembangan dunia broadcast radio hingga saat ini. Ingin kontribusi disini? Silakan kontak email: hanzamzevian@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>