Membuat Surat Undangan & Permohonan Menjadi Pemateri Talkshow

undangan talkshow di radio

Radio di zaman sekarang dituntut tidak hanya sebagai media hiburan semata, tapi juga harus menjadi media yang sarat informasi. Salah satu program yang bisa menjadi sarana penyampai informasi kepada para pendengar adalah program talkshow.

Talskhow baik yang dalam penyampaiannya bersifat resmi atau non resmi cukup diminati karena bersifat interaktif dan terkesan hidup, karena adanya feedback antara penyiar (host) dengan narasumbernya.

Narasumber dalam sebuah talkshow radio bisa terdiri dari satu orang dan bisa lebih, tentu menyesuaikan kebutuhan, tempat dan perangkatnya.

Materi dan pemateri talkshow juga tentunya menyesuaikan kebutuhan, bisa tentang informasi pemerintah, bisnis dan lain-lain.

Nah, jika Anda sebagai pengelola Radio ingin mengundang seseorang, entah pejabat atau siapapun yang memiliki kompetensi untuk bisa menyampaikan informasi kepada pendengar Anda bisa mengundangnya untuk bisa mengisi di acara talkshow di Radio kita tersebut.

Adapun tentunya undangannya bisa dalam bentuk surat salah satunya. Adapun cara penyampainnya bisa secara langsung dalam bentuk surat fisik yang di print, atau melalui email dan whatsapp.

Berikut ini contoh surat undangan dan permohonan menjadi pemateri talkshow di radio, silakan bisa klik disini

The following two tabs change content below.
ManageRadio.Com merupakan website yang fokus kepada konten mengenai management radio dan perkembangan dunia broadcast radio hingga saat ini. Ingin kontribusi disini? Silakan kontak email: hanzamzevian@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>