Membuat Laporan Pekerjaan Bidang Siaran dan Produksi Radio

laporan pekerjaan siaran

Laporan pekerjaan sangat dibutuhkan untuk mengukur sejauh mana kinerja dan pencapaian dari setiap karyawan. Dalam sebuah stasiun radio yang profesional, siaran dan produksi audio merupakan dua divisi yang menjadi ujung tombak keberhasilan sebuah stasiun radio.

Membuat laporan pekerjaan idealnya dilakukan oleh setiap karyawan sebagai bentuk pertanggungjawaban dari setiap pekerjaan yang dibebankan kepada karyawan tersebut. Tapi dalam postingan ini kita akan membagikan contoh format laporan pekerjaan untuk karyawan yang ada di divisi siaran dan produksi.

Yang membuat laporan pekerjaan biasanya kepala atau manajer divisi dan dilakukan setiap sebulan sekali. Untuk itu diharapkan kepala/manajer divisi selalu memantau hasil kerja anggota timnya dan merangkumnya ke dalam bentuk laporan seperti di bawah ini:

  1. Laporan Pekerjaan Bidang Siaran Radio.
  2. Laporan Pekerjaan Bidang Produksi Radio.
The following two tabs change content below.
ManageRadio.Com merupakan website yang fokus kepada konten mengenai management radio dan perkembangan dunia broadcast radio hingga saat ini. Ingin kontribusi disini? Silakan kontak email: hanzamzevian@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>